Header Ads

Trio Rusia yang Bakal Menjadi Ancaman Kroasia


Fbola.com – Rusia bakal menghadapi Kroasia di babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Fischt, Sochi, Minggu dinihari WIB, 8 Juli 2018.

Seperti diketahui, Rusia dan Kroasia berhasil lolos ke fase perempatfinal usai menyudahi babak 16 besar melalui drama adu penalti. Rusia sukses meredam Spanyol. Sementara, Kroasia berhasil mengatasi perlawanan alot Denmark.

Meski kelolosannya ke perempatfinal melalui drama adu penalti, Rusia tetaplah salah satu favorit juara Piala Dunia tahun ini karena mereka adalah tuan rumah. Secara otomatis, tim tuan rumah pasti mendapatkan suntikan motivasi dari para suporter.

Pada pertandingan melawan Spanyol di 16 besar, Rusia sebenarnya tidak begitu diunggulkan akibat kalah kualitas. Hal senada juga terjadi di perempatfinal kali ini karena Kroasia juga akan lebih difavoritkan ketimbang skuat Sbornaya.

Padahal, dalam empat pertandingan yang sudah dilakoni Rusia, mereka cuma meraih kemenangan 2 kali, seri berujung kemenangan adu penalti sekali dan menderita sekali kekalahan. Untuk urusan produktivitas, Sbornaya sudah mencetak 9 gol dan kebobolan 5 gol.

Jelang duel nanti, Kroasia harus mewaspadai beberapa nama-nama pemain Rusia. Berikut tiga pemain Rusia yang bakal menyulitkan tim asuhan Zlatko Dalic tersebut, seperti dilansir dari berbagai sumber:

1. Denis CheryshevGelandang berusia 27 tahun tersebut merupakan pencetak gol terbanyak bagi Rusia selama Piala Dunia 2018. Pemain tengah milik Villarreal ini telah menyarangkan 3 gol dari 4 kali penampilannya.

2. Aleksandr GolovinPemain yang masih berusia 22 tahun itu sukses menjadi bintang masa depan bagi Rusia. Penampilannya bersama Sbornaya di Piala Dunia 2018 cukup mengesankan. Bermain sebanyak 3 kali, penggawa CSKA Moskow ini mampu menyumbangkan 1 gol dan 2 assists.

3. Mario FernandesBek kanan naturalisasi asal Brasil ini perannya sangat diperlukan oleh Rusia. Selain tak tergantikan di posisinya, Fernandes merupakan salah satu pemain Rusia yang paling disiplin saat tampil di babak 16 besar kontra Spanyol. Dalam laga tersebut, pemain berusia 27 tahun ini mampu membuat bintang berkaliber Isco kewalahan untuk melewatinya.

Agen Bola Fbola.com

Agen Bola Fbola.com
Official Wordcup 2018
Diberdayakan oleh Blogger.