Header Ads

Luis Suarez Tabuh Genderang Perang Melawan Griezmann


Fbola.com – Penyerang tim nasional Uruguay, Luis Suarez, menabuh genderang perang terhadap pemain Prancis, Antoine Griezmann. Sebuah komentar pedas dikeluarkan oleh pemain berjuluk El Pistolero.

Uruguay dan Prancis akan saling berhadapan di babak 8 besar Piala Dunia 2018. Penuh dengan gengsi, Suarez ingin timnya bisa memenangkan pertandingan.

"Saya dengar Griezmann berpikir dia memiliki darah Uruguay. Tetapi, dia adalan orang Prancis dan dia tidak tahu apa yang dimaksud dengan orang Uruguay," kata Suarez, dikutip dari Mirror, Rabu 4 Juli 2018.

Pernyataan Suarez itu dikeluarkan setelah Griezmann merasa punya kedekatan dengan Uruguay. Bermain di Atletico Madrid, dia sudah seperti saudara dengan Diego Godin dan Jose Gimenez.

Belum lagi ketika Griezmann masih membela Real Sociedad. Di sana dia bertemu dengan Martin Lasarte, pelatih asal Uruguay yang banyak memberi bantuan dalam mengembangkan karier.

Akan tetapi, bagi Suarez hal tersebut tak serta bisa membuat Griezmann merasa dekat dengan kultur Uruguay. Sebab, baginya ada dedikasi lain yang tak pernah bisa dia lakukan.

Suarez berharap pada pertandingan nanti Uruguay bisa menyingkirkan Prancis. Sehingga mimpi para suporter melihat skuat asuhan Oscar Tabarez menggondol gelar juara bisa diwujudkan.

"Kami mendapatkan banyak pesan dari rumah dan kami tahu bagaimana orang-orang menginginkan ini. Menjadi spektakuler salah satu negara kecil bisa mencapai ini," tutur Suarez.

Agen Bola Fbola.com

Agen Bola Fbola.com
Official Wordcup 2018
Diberdayakan oleh Blogger.