Header Ads

Abramovich Ogah Jual Chelsea ke Orang Terkaya di Inggris


Fbola.com – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich menolak mentah-mentah tawaran £2 miliar atau setara Rp30 triliun dari taipan asal Inggris Jim Ratcliffe yang ingin membeli seluruh kepemilikan The Blues.

Melansir Daily Mail, kekayaan bersih Ratcliffe mencapai £21 miliar dan memberanikan untuk melakukan penawaran pembelian Chelsea karena Abramovich sedang terlilit masalah visa kerjanya di Inggris.

Namun, Abramovich yang sudah memiliki Chelsea sejak 2003 itu enggan melepasnya kepada pihak lain. Meski, baru-baru ini ia menunda proyek renovasi Stadion Stamford Bridge yang niatnya akan mulai tahun 2018.

Menurut ESPN, pekan lalu direksi Chelsea masih percaya dengan komitmen Abramovich kepada klub. Walaupun ia memundurkan rencana pemugaran stadion.

Abramovich terpaksa mengambil keputusan tersebut karena sedang bermasalah dalam upayanya memperpanjang visa investor tingkat 1. Proses pembaruan visa pengusaha asal Rusia tersebut bermasalah akibat Abramovich mendapatkan kewarganegaraan Israel pada beberapa waktu lalu.

Situasi ini, ternyata tercium oleh Ratcliffe, seorang pendiri sekaligus pemilik perusahaan kimia bernama Ineos itu merupakan pembeli tiket musiman Chelsea. Pria berusia 65 tahun tersebut, juga baru saja membeli salah satu klub di Liga Swiss, Lausanne-Sport, pada bulan lalu.

Agen Bola Fbola.com

Agen Bola Fbola.com
Official Wordcup 2018
Diberdayakan oleh Blogger.