Header Ads

Reaksi Morata Dicoret dari Timnas Spanyol


Fbola.com – Sama halnya seperti Radja Nainggolan, striker Chelsea, Alvaro Morata juga dicoret dari skuat Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kenyataan ini mau tak mau harus diterima bomber 25 tahun itu. Pelatih La Furia Roja, Julen Lopetegui, memiliki alasan tersendiri dengan tak dibawanya Morata.

Salah satunya adalah penampilan Morata yang tak begitu impresif bersama Chelsea di musim ini. Meskipun, total 11 gol disumbangkan Morata untuk The Blues di ajang Premier League.

Faktor lain, menurut Lopetegui Spanyol tak bisa membawa empat striker sekaligus. Tiga pemain lain yang dipilih diantaranya, Iago Aspas, Rodrigo Moreno dan Diego Costa.

"Membawa empat stiker bukanlah sesuatu yang ingin kami lakukan. Kami telah memilih tiga pemain lain yang memiliki kemampuan berbeda," ujar Lopetegui seperti dilansir dari Football London, Selasa, 22 Mei 2018.

Morata pun curhat di akun twitternya @AlvaroMorata. Meski tak masuk dalam skuat, namun dia berjanji akan terus mendukung Spanyol.

"Banyak keberuntungan di Piala Dunia. Mulai sekarang saya akan mendukung Spanyol sampai akhir seperti biasanya," tulis Morata.

Morata bukan satu-satunya pemain Spanyol di Stamford Bridge yang absen di Spanyol. Marcos Alonso, Pedro dan Cesc Fabregas juga dicoret.

Agen Bola Fbola.com

Agen Bola Fbola.com
Official Wordcup 2018
Diberdayakan oleh Blogger.