Header Ads

Mourinho Harus Tendang Pemain-pemain Tak Penting


Fbola.com – Kekalahan yang ditelan Manchester United atas tim promosi, Brighton and Hove Albion, membuat kecewa banyak pihak. Tak cuma Jose Mourinho yang murka kepada pasukannya, tapi manajer MU ini juga menuai banyak kritik.

Hasil minor diraih armada Setan Merah saat melawat ke Falmer Stadium, markas Brighton, dalam laga pekan ke-36 Premier League. Gol tunggal Pascal Gross memastikan kemenangan Brighton atas MU 1-0, Sabtu 5 Mei 2018 dini hari WIB.

Usai pertandingan, Mourinho menunjukkan kemarahannya dan mengungkap kekecewaan kepada beberapa pemain. Mourinho dipercaya akan menjual pemain-pemain yang tak disukainya akhir musim ini. Beberapa nama disebut yakni, Marouane Fellaini, Matteo Darmian, Luke Shaw, dan Anthony Martial.

Hal ini yang membuat legenda hidup MU, Gary Neville, juga ikut melontar kritikan. Menurut Neville, sudah cukup untuk Mourinho membuat performa MU buruk. Jika bukan Mourinho yang angkat kaki dari Old Trafford, maka pemain-pemain yang tak punya kontribusi yang harus didepak.

"Dia pernah mengatakan pentingnya empat poin (dalam tiga laga terakhir Premier League) untuk finis di posisi kedua. (Tapi), saat Anda sebagai manajer tidak bisa mengirim pesan kepada para pemain, maka Anda harus pergi. Atau, pemainnya yang harus pergi," ujar Neville.

Selain itu, akan ada beberapa pemain yang dipastikan tak dibawa Mourinho dalam laga final Piala FA kontra Chelsea. Menurut Neville, jika ada pemain yang kecewa lantaran tak dibawa di laga final, maka Mourino disarankan untuk memutar kembali video pertandingan kontra Brighton.

"Dia (Mourinho) tidak menyukai beberapa pemain, dan mereka akan pergi. Itu adalah malam yang sangat mengerikan. Dia melakukan perubahan, tapi itu buruk," ujar Mourinho.

"Beberapa pemain bertanya-tanya kenapa mereka tak bermain di final Piala FA. Tunjukkan saja video itu (kekalahan atas Brighton). Tidak ada alasan lagi, permainan mereka buruk, sikap mereka juga buruk," katanya.

Meski menelan kekalahan atas Brighton, MU masih bercokol di posisi kedua klasemen sementara Premier League, dengan catatan 77 poin. Raihan ini terpaut lima poin dari Liverpool di urutan ketiga.

Agen Bola Fbola.com

Agen Bola Fbola.com
Official Wordcup 2018
Diberdayakan oleh Blogger.