Header Ads

Klopp Beberkan Aksi Gila Liverpool di Liga Champions


Fbola.com – Manajer Liverpool, Juergen Klopp telah menggambarkan perjalanan timnya hingga ke final Liga Champions. Jelang bentrok dengan Real Madrid di partai puncak pada Minggu, 27 Mei 2018 mendatang, Klopp menyebut bahwa The Reds sudah melakukan aksi gila.

Liverpool yang lolos ke Liga Champions lewat jalur play off setelah mengandaskan Hoffenheim. Usai menyingkirkan wakil Jerman tersebut, The Reds memasuki fase grup bersama Sevilla, Spartak Moscow dan Maribor, di babak tersebut, Liverpool lolos sebagai juara grup dengan predikat tim yang paling produktif.

Setelah melaju ke babak knock out, Mohamed Salah cs, mampu mengalahkan FC Porto di babak 16 besar, Manchester City di perempatfinal dan AS Roma di semifinal.

"Dalam kasus yang kami alami, kami bermain di Liga Champions hampir tanpa tekanan sepanjang waktu. Padahal, kami baru memasuki kompetisi ini untuk pertama kalinya dan kami dengan cepat menyadari bahwa kami memiliki peluang yang bagus," kata Kloop, seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Kami bukan orang lain. Kami adalah Liverpool, yang mampu melakukan perjalanan untuk menjadi tim yang sangat bagus dan tampil di level setinggi ini, hal itu sangatlah keren. Singkatnya, ini adalah perjalanan yang gila," jelasnya.

Klopp juga menambahkan bahwa gaya permainan Liverpool yang berorientasi menyelesaikan serangan adalah kunci sukses kelolosan mereka ke partai final.

"Sepakbola kami lebih berorientasi untuk menyelesaikan setiap serangan dengan penyelesaian akhir yang tepat sasaran. Dan, itulah yang kami lakukan kapan pun," terang arsitek asal Jerman tersebut.

Agen Bola Fbola.com

Agen Bola Fbola.com
Official Wordcup 2018
Diberdayakan oleh Blogger.