Header Ads

Eric Cantona Kembali Bermain di Markas MU


Fbola.com – Legenda Manchester United, Eric Cantona, segera kembali bertanding di Old Trafford. Cantona akan kembali merumput di stadion markas MU itu untuk sebuah laga amal lembaga PBB, Unicef.

"Di sana adalah sebuah tempat yang sudah seperti rumah. Tahu akan kembali ke Old Trafford terasa sangat spesial," kata Cantona seperti dilansir BBC, Jumat 11 Mei 2018.

Cantona akan bergabung dengan sejumlah publik figur dalam satu tim. Mereka antara lain Usain Bolt, Sir Mo Farah, Olly Murs, dan Gordon Ramsay.



Tim Cantona terdiri dari mantan pemain dan selebriti dengan nama World XI. Usain Bolt yang akan menjadi kapten.

"Saya akan kembali pada 10 Juni dan ingin menampilkan aksi terbaik. Saya harap Anda bergabung dengan saya," kata pria berkebangsaan Prancis itu.

Cantona terakhir bermain di Old Trafford pada 2001. Dia merupakan legenda yang menghadirkan warna tersendiri bagi MU saat masih menjadi bagian skuat Setan Merah. "Ayo kita buat sejarah bersama di Old Trafford sekali lagi," ujarnya.



Tim Cantona akan melawan tim Inggris yang diperkuat sejumlah legenda seperti David Seaman, Jamie Redknapp, Danny Murphy, dan Robbie Fowler. Tim ini berlabel England XI.

Cantona merupakan sosok kontroversial saat berkostum MU. Dia sempat membuat heboh jagat sepakbola dengan melakukan tendangan kungfu kepada suporter yang tengah menonton pertandingan. Akibat kelakuan brutalnya pada 1995 itu, Cantona dihukum larangan bertanding selama 8 bulan.

Cantona bergabung MU pada 1992 dengan nilai transfer 1,2 juta pound. Dia mencetak 64 gol dalam 143 pertandingan bersama MU, memenangkan 4 trofi Premier League dan 2 Piala FA selama 5 musim di sana.

Agen Bola Fbola.com

Agen Bola Fbola.com
Official Wordcup 2018
Diberdayakan oleh Blogger.