Header Ads

Berobat, Salah Diterbangkan ke Spanyol


Fbola.com – Federasi Sepakbola Mesir (EFA) bertindak cepat untuk menyembuhkan cedera bahu yang dialami bintang Timnas Mesir, Mohamed Salah. Tindakan ini dilakukan demi membuat Salah bisa tampil di Piala Dunia 2018 Rusia, yang tinggal menghitung hari.

Salah sebelumnya mendapatkan cedera di bagian bahu saat membela Liverpool salam laga final Liga Champions, kontra Real Madrid, akhir pekan lalu. Winger berusia 25 tahun cedera setelah berjibaku dengan bek Madrid, Sergio Ramos.

Salah kemudian tak bisa melanjutkan pertandingan, dan hanya bermain selama 31 menit sebelum digantikan Adam Lallana.

Salah yang juga jadi andalan Timnas Mesir, terancam tak bisa tampil di Piala Dunia 2018 akibat cedera tersebut. Oleh sebab itu, EFA bergerak cepat dan membawa Salah terbang ke Spanyol untuk proses pengobatan cedera, Minggu, 27 Mei 2018.

Presiden EFA, Hany Abo Rida, beserta Tim Medis Liverpool disebut ikut mendampingi Salah ke Spanyol.

"Mohamed Salah memulai program pengobatannya pada hari Minggu, saat dia mengonfirmasi dalam percakapan telepon dengan staf teknis dan administrasi dari tim (Timnas Mesir)," bunyi pernyataan EFA di Efa.eg.

"Dia sangat bersemangat dan bertekad untuk kembali dengan cepat ke jajaran tim," lanjut pernyataan EFA.

Timnas Mesir tergabung di Grup A Piala Dunia 2018, bersama tuan rumah, Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay. Skuat berjuluk The Pharaohs bakal melakoni laga perdana kontra Uruguay di Luzhniki Stadium, Moscow, 15 Juni 2018.

Agen Bola Fbola.com

Agen Bola Fbola.com
Official Wordcup 2018
Diberdayakan oleh Blogger.