Header Ads

Mirisnya Kehidupan pemain film Dewasa yang tidak di ketahui orang



FBOLA.COM : Untuk beberapa orang ,khususnya lelaki,film dewasa merupakan sebuah acara yang ckp bermanfaat untuk membuang stress,seakan akan film dewasa merupakan sebuah pelarian khayalan yang tidak terlampiaskan,terlepas dari itu seni ini bersifat adiktif dan seperti racun di pikiran mereka,jadi tidak heran jika seni film dewasa bisa berkembang sedemikian hebat.

akan tetapi dibalik keseluruhannya,ternyata ada beberapa fakta yang cukup memilukan bagi artis yang berperan dalam film dewasa itu,sebagian dari kita berfantasi bintang fim dewasa selalu hidup nyaman dan terpenuhi secara lahir dan batin,psikis atau keuangan,tapi sesungguhnya kehidupan pemain film panas ini cukup memperihatinkan. berikut ulasan tentang kehidupan artis film dewasa.


Gaji Bintang film dewasa,Pendapatan Besar hanya untuk yang sudah terkenal di dunia film esek esek


Jangan berpikir jika berkecimpung di industri telanjang akan semudah seperti yang ada dalam pemikiran sebagian orang. bisa saja kita beranggapan kerja para aktris dan aktor hanya main di area kasur,kemudian dapat bayaran yang fantatis,tapi semua tidak segampang itu. Di US bagi artis yang profesional mungkin memang mendapatkan bayaran hingga 2000$ atau sekitar 25jt untuk sekali main, bayaran itu bisa ditambah 1000$ jika mereka mau berperan dalam adegan sesama jenis.

Namun sayangnya bagi mereka yang pemula dan kurang pengalaman dalam dunia bugil ini hanya dibayar 150$ atau sekitar 2jtan. hal ini kontras lagi dengan Jepang, di sana pemain baru ada yg hanya dibayar 500rb rupiah per filmnya. dengan pendapatan seperti itu tidak mungkin bisa bertahan hidup di kota seperti Los angeles maupun Tokyo


Bintang film dewasa Sangat Rentan Dengan Pelecehan Seksual.


Senantiasa berperan jadi Wanita nakal, sepertinya image ini selalu merekat pada para pemain wanita itu di dunia nyata. sehingga banyak lelaki mau pun perempuang yang menganggap para pemain wanita itu adalah perempuan murahan,banyak para wanita yang menggeluti seni ini mengalami pelecehan saat di luar syuting, kebanyakan pelakunya adalah para anggota kru film atau fans dari artis tersebut.

Mungkin banyak yang tidak tahu,banyak adegan esek2 yang dilakukan dengan terpaksa,bahkan banyak kasus pen*s aktor yang di paksa selalu tegak dengan di suntik obat2an,sedang artis wanita banyak yang semyuman di kamera hanyalah senyuman palsu belaka,mereka sangat tertekan,bahkan momen hampir pingsan menahan sakit tidak membuat sutradara menghentikan adegan suttingnya.

Dengan kondis profesi mereka sebagai bintangfilm dewasa, itu menjadi sebuah perdebatan,Pasalnya kebanyakan laporan pelecehan yang laporkan tidak digubris oleh pihak berwajib mengingat profesi pekerjaan mereka,Alhasil para aktris ini hanya pasrah karena Regulasi undang undang yang tidak memihak mereka.


Adegan Penyiksaan dan adegan ranjang berulang-ulang dan berhari hari

Pembuatan film dewasa tak semudah seperti yang kita bayangkan,Jangan harap kalau film bisa rampung dalam satu kali sutting,proses yang mirip dengan pembuatan film biasa atau sinetron, Sutting harus dilakukan secara berulang-ulang dan dari angle yang berbeda. Itulah hal yang membuat menderita para pemain film dewasa ini.


Akibatnya dalam satu kali film, mungkin telah puluhan kali para pemain harus melakukan adegan bergerumul ria,dan jelas ini akan sangat menyiksa kondisi fisik dan psikis mereka. Belum lagi kadang pihak produser meminta aktris dan aktor untuk bermain adegan ranjang yang tidak biasa. Mulai dari penyiksaan berdarah darah sampai dengan bermain dengan beberapa orang. Semua itu harus dijalankan jika si pemain ingin popularitasnya meningkat dengan cepat.


Bahaya Penyakit kelamin yang mengerikan

Seperti yang kita lihat,kehidupan para artis film wanita dan aktor ini sangat dekat dengan penyakit menular dan berbahaya,Seringnya berhubungan badan dengan banyak orang membuat mereka rentan terkena berbagai penyakit kelamin seperti HIV, Herpes,spilis hingga kencing darah,tidak mengherankan jika banyak kasus bintang film dewasa yang meninggal karena penyakit yang berbahaya itu.


Begini kehidupan Pensiunan Bintang film dewasa


jika mereka sudah tidak terpakai di dunia seni ini,banyak yang hidup dalam penderitaan,dan banyak yang terjerumus juga,mulai dari di kucilkan masyarakat,menjual diri,bahkan ada yang menjadi gembong narkoba.
tapi tidak sedikit dari mereka yang bisa sukses,meski kesuksesan mereka tidak jauh jauh dari dunia film ini,seperti menjadi agency model atau bintang film yang kini di lakukan oleh top Jav IDOL Maria Ozawa atau miyabi dan sierre leone,ada juga yang mendirikan industri film dewasa yang seperti di lakukan Jenna Jemensen

Dari berbagai pembahasan ini,akhirnya kita tahu menjadi pemain film dewasa tidak lah jauh dari bahagia,selain mereka menyalahi aturan aturan yang berlaku,mereka juga sangat dekat dengan penyakit menular,bayaran yang di terima tidak sebanding dengan resiko yang dihadapi.

Agen Bola Fbola.com

Agen Bola Fbola.com
Official Wordcup 2018
Diberdayakan oleh Blogger.